Talk Show Digital Marketing Bagi Pengurus IPNU dan IPPNU Ranting Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan
DOI:
https://doi.org/10.51135/bakti.2.2.146-150Keywords:
Digital, Generasi Muda, Digital MarketingAbstract
Revolusi digital terus berlangsung. Hampir semua bisnis mulai melirik dan menggunakan teknologi digital untuk perusahannya. Fenomena dimana semua sektor mulai terjamah teknologi digital ini kian kuat dan nyata. Dunia digital telah merasuk sampai ke sendi-sendi bisnis contohnya seperti kehadiran transportasi online, belanja online, dan pembukaan rekening bank pun bisa dilakukan lewat online. Revolusi digital seharusnya direspon positif oleh generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Generasi muda harus memiliki hard skill yang diimbangi dengan soft skill supaya dapat bersaing dan bertahan di era digital ini. Pengetahuan mengenai digital marketing sebagai salah satu metode pemasaran dengan memanfaatkan teknologi digital perlu diketahui dan diimplementasikan oleh generasi muda. Pengabdian ini dilakukan melalui kegiatan Talk Show Digital Marketing yang melibatkan pengurus IPNU dan IPPNU Ranting Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini dilakukan secara luring dengan protokol kesehatan yang ketat dengan menghadirkan pemateri. Kegiatan ini membutuhkan persiapan yang cukup panjang meliputi pra-acara, acara, dan pasca-acara. Pra-acara meliputi berbagai persiapan kegiatan. Acara meliputi pelaksanaan kegiatan. Pasca-acara meliputi tindak lanjut dari kegiatan berupa evaluasi kegiatan.
Downloads
Published
2022-12-01
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Restu Aurora Gita Setyani, Anis Safitri, Khansanah Nur Febriyanti, Hendri Hermawan Adinugraha (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
How to Cite
Talk Show Digital Marketing Bagi Pengurus IPNU dan IPPNU Ranting Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. (2022). Bakti : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 146-150. https://doi.org/10.51135/bakti.2.2.146-150